Calon Pemenang Sayembara Penulisan Naskah Buku 2009

Sabtu, 30 Nopember 2009 menjadi hari bahagia bagiku, karena selepas maghrib seorang teman membawa surat yang dikirim lewat jasa pengiriman kilat , pengirimnya Pusat Perbukuan Nasional.
Dengan hati berdebar-debar, saya buka dan alhamdulillah.....?
Penantian panjang dan usaha yang tak kenal menyerah selama 6 tahun membuahkan hasil. Karya saya yang berjudul "Permadani Hijau" telah setelah melewati tahap penjurian Sayembara Menulis Naskah Buku Pengayaan tahun 2009 dinyatakan menjadi salah satu calon pemenang.
Kini, yang ada dalam benak saya adalah di posisi ke berapa naskah itu menjadi juara. Pengumumannya tangga 16 - 19 Nopember 2009 di Hotel Mega Anggrek dan saya diundang kesana.
Bagi saya sebagai guru kebanggaan dan kepenasaran berganti setiap detik dan helaan nafas. Aku akan merasakan indahnya fasilitas hotel berbintang dan mungkin akan bertemu para pejabat teras Departemen Pendidikan Nasional. Mungkin dapat menyampaikan sedikit usulan demi kemajuan pendidikan indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabelo Bajak Laut Dari Teluk Bima

SINOPSIS BUKU "PERMADANI HIJAU" , BUAH PENAKU