AKU TAK MUNGKIN JADI CINTAMU

Aku tak mungkin jadi cintaMu
Karena tiap ku sebut namaMu
Tak jua ada getar dalam kolbuku
Aku sadari, kasihMu
Namun sembahku tak mampu membuat
Hindarkan diri dari larangMu
Aku rasakan SayangMu
Namun tanganku tak mampu memberi
Aku tahu hukumMu
Namun aku tak jua tepati jangji
Sebagaimana dalam qiyamku, kuucap
Shalatku,
Ibadahku,
Hidupku,
Dan juga matiku
Hanya untukMu
Tapi shalatku, hanya untuk mencari kehilanganku
Ibadahku hanya untuk riyaku
Hidupku, untuk kehidupanku
Matiku , tanpa sebut namaMu

Ya Tuhanku,
Kini ku minta lagi padaMu
KasihMu, SayangMu
MaafMu.
Karena tanpa itu dariMu
Ku tak dapat raih surgaMu.
Karena apa yang kuberi untukMu
Tak kan gantikan apa yang Kau beri untukku

Ya Tuhanku,
Kini ku minta lagi padaMu
KasihMu, SayangMu
MaafMu,
Karena tanpa itu dariMu
Ku pasti ke NerakaMu.
Karena dosa dan aibku
Laksana gumpalan awan di langitMu
Ombak dan gelombang di samudraMu
Sebanyak hawa yang dihisap makhlukMu
Lebih dari tetesan air hujanMu
Ya Tuhanku,
Kini kuminta lagi padaMu
KasihMu, SayangMu
MaafMu,
Karena tanpa itu dariMu
Aku tak mungkin jadi cintaMu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabelo Bajak Laut Dari Teluk Bima

SINOPSIS BUKU "PERMADANI HIJAU" , BUAH PENAKU